Welcome Myspace Comments

Jumat, Maret 04, 2011

Susahnya Bilang Cinta

Cinta itu gampang-gampang susah, Jatuh cintanya gampang, mengungkapkannya yang susah.
Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa ngalah-ngalahin sakit gigi. Pokoknya mulut terasa kaku.
atau karena aku wanita susah bilang cinta klo belum tepat pada waktunya. atau aku wanita tipe angkuh, jaim, sombong, gengsi, untuk mengucapkan kalimat " Aku Cinta Kamu'.

Kadang pernah tersirat didalam pikiran. Apakah dia juga mencintaiku? apa aku berani tanya seperti itu. aku langsung terdiam dan ruangan ini serasa hening kembali.
Apa kebanyakan wanita memang butuh suatu pengakuan, pernyataan cinta dari pasangannya. rasanya ketidak nyamanan dari sebelah pihak. atau memang hanya bertepuk sebelah tangan.

“Tidak ada yang salah, jika wanita terlebih dahulu jatuh cinta terhadap pria. Tidak salah pula, jika seorang wanita mengucapkan perasaannya terlebih dahulu terhadap seorang pria. Boleh kok bilang “I Love You” sebagai ungkapan awalnya”.

Apa masih jaman "Wanita bilang Cinta itu tabu atau hanya permainan rasa".
Bukannya Cinta, itu sebuah anugerah yang diberikan Tuhan untuk seluruh makhluk-Nya. 

ah, Memang wanita itu susa ditebak...
Jika kamu memujinya, dia akan mengira kamu ngegombal
Jika kamu cemburu, dia akan bilang kamu jahat
Jika kamu tidak setuju, dia akan mengira kamu tidak perhatian
Jika kamu setuju dengan semua permintaanya, dia akan melonjak
Jika kamu mendengar, dia memintamu untuk berbicara
Jika aku menangis, kamu yang salah sudah membuatku menangis. --"


Mencintai seseorang memang harus diunggkapkan. Karena kalau tidak maka cinta akan terpendam hanya dalam hati saja.


Cinta yang tak disampaikan, bagaikan air mata yang tak berhenti mengalir saat aku memikirkan nya. karena perbedaan yang ada, sebisa mungkin aku menjaga agar dia tak mengetahui apa isi hatiku. dia bahkan tak pernah tahu aku mencintainya, aku mengaguminya.

Tidak ada komentar: