Welcome Myspace Comments

Senin, Maret 07, 2011

Saya Bukan Girly

Karena cewe itu gak suka dandan, cewe itu bisa dibilang cewe tomboy??
bahkan setiap harinya gw lupa gak pernah pake bedak, lipglos, lipblam, eyeshadow, apalah tetebengek make up itu...
Gw punya postur tubuh lumayan tinggi 163cm. berat gw dulu 48kg. tapi sekarang nyusut 40Kg. tapi bukan cacingan loh. he he.
Gak tau kenapa dulu selama gw sekolah gw cewe paling tinggi di kelas, dan gw paling demen exskul Basket, Paskibraka dan OSIS.
Tiap ada kegiatan sekolah selalu gw kena tunjuk. segala macam lomba gerak jalan, lomba Volly, dll.
Bukan hanya diluar sono. bahkan dirumah gw selalu kena tunjuk klo ada acara keluarga, gw selalu dijadikan pagar ayu. jiakakaka...
Orang yang paling respect sama penampilan gw itu adalah adik gw, dia bilang "ah cewe apaan loe cuek amat". apalagi nyokap juga sempet bilang "Sana beli baju yang gaul, rok atau span, atau ke salon sana benahin rambut"

Sumpah gw paling gak suka klo mau jalan bareng sama adik atau sama keluarga, mereka paling suka dandan berjam-jam cuman bergaya di depan cermin, sementara gw asik² aja dengan kaos lengan pendek dan celana jeans doang.
Rasanya klo dandan muka gw malah kayak bencong. peh amit² klo ada yang bilang muka gw bencong. itu mah menurut pendapat gw pribadi. agagaga....
Pic gw klo pake makeup :



Pic gw gak pake makeup :


bahkan pernah gw potong cepak karena emang gw gak pengen ribet pas waktu itu, wow langsung aja ada yang komentar "Prustasi nie ye" ha ha ha. sial banget deh.

Pic gw rambut pendek :


Apalagi klo gw demen bersepeda gw makin tambah keliatan garang. agagaga

Pic gw klo bersepeda :


Cewe suka dandan atau cewe yang gak suka dandan tetap aja masih dibilang cewe, yang membedakan hanya penampilan aja. Tiap orang punya karakter masing², punya ciri khas. mungkin ada yang beranggapan cewe yang gak suka dandan itu cewe urakan atau selengehan. swt deh.

Pan klo gw sih lebih nyaman pake kaos dan jeans, karena gw orang super aktif suka banyak gerak, hihihi. bagaimana klo pake rok pas ketiup angin dijalan. aha. malu gw. kayak layangan putus ditengah sawah.
tapi kan gw masih lah keliatan berkharisma. ha ha ha.


Tidak ada komentar: