Welcome Myspace Comments

Kamis, Desember 29, 2011

Indigo Bags

Selain jeans, banyak sekali produk-produk yang menggunakan jasa Indigo lainnya. Contohnya: Denim bags. Tas-tas bernuansa denim dan berwarna indigo sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dalam aktivitas kita. Selain stylish, tas-tas tersebut sangat tahan banting  for everyday use. Berikut saya akan menaruh beberapa contoh denim bags yang ada.


nudie sailor bag


Nudie Sailor Bag
Keluaran dari merk ternama, Nudie. Tas berbahan dry denim tersebut merupakan replika sailor bag dari era world war II dan terinspirasi dari tas milik Unites States Navy. Tas ini dibuat di Italia dan akan membentuk fades just like your Nudies.
Berikut contoh koleksi denim bag dari kolaborasi Sugar Cane x Mister Freedom,



mister-freedom-4MFSC bag



The last but not least, Raf Simmons x Eastpak bag, merupakan kolaborasi antara Designer ternama Raf Simmons dengan Eastpak. Tas berbasis backpack yang dipadu dengan bahan denim serta pewarnaan Indigo ini dibalut dengan lining dari kulit yang akan menggradasi ketika penggunaan berkala.


raf simmons x eastpak
raf simmons x eastpak


Bayangkan perubahan yang terjadi apabila dipakai setiap hari. Denim akan membentuk fades, lining kulit yang akan mencoklat, sebuah tas yang akan melukiskan aktivitas anda!

Tidak ada komentar: