Welcome Myspace Comments

Jumat, Maret 11, 2011

Kungfu Komang

Klo dirumah gw lagi males ngapa-ngapain, gw langsung ke toko penyewaan komik. dan tetap di urutan paling bawah sendiri gw langsung sabet ini buku "Kungfu Komang".

Menurut  gw lucu banget, baca sambil ketawa sendiri. hanya sekedar melepas bete. kayaknya manjur ini buku. koleksi gw jg lumayan tapi gak lengkap sih.

Buat sharing aja nih.

Kungfu Komang adalah manhwa atau komik Korea yang sangat kocak dan lucu. Dimana di dalam komik ini diisi oleh tokoh Mulbuldosa sebagai guru serta Komang, Ninjaring, Mekanin, Gwedopang, Kulpang sebagai muridnya. Serta tokoh lainnya seperti Kepala Besar, Kongja, dan Wang Ming Yo.

Kungfu Komang mengisahkan tentang kehidupan perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa, seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit. Murid pertamanya adalah Komang, yang menjadi tokoh utama. Sedangkan murid keduanya adalah Ninjaring, yang kemudian pada akhirnya perguruan ini memiliki murid-murid lainnya. Perguruan ini sangatlah kecil dan tidak mempunyai nama yang jelas, karena kecilnya itu bahkan dapat dikatakan sebagai keluarga. Mereka seringkali mengikuti turnamen bela diri maupun ujian masuk sebagai pegawai kerajaan. Namun usaha mereka agar menjadi sukses selalu diselipi oleh berbagai macam hal yang konyol, yang pada akhirnya seringkali membawa mereka ke kegagalan.

Source http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4142527

Tapi komik ini susah sekali didapat, karena sudah tidak dicetak lagi sehingga untuk mendapatkan komik second atau bekas saja mesti cepat-cepat karena cepat sekali lakunya.

Tidak ada komentar: